Majunya Bisnis Donald Trump Tenyata Dibantu Oleh Para Pengusaha Muslim

   Donald Trump,calon kandidat presiden AS dari kubu Republik, ternyata kemajuan bisnisnya tidak terlepas dari bantuan para pengusaha Muslim asal Timur Tengah, demikian dilaporkan BBC.
Sejumlah laporan menunjukkan adanya hubungan dekat Donald Trump dan para pengusaha kaya Muslim, terutama dari Timur Tengah, setelah Trump mengusulkan pelarangan orang Islam memasuki Amerika Serikat dalam kampanye nya pada Senin lalu.
Pernyataan Trump yang melarang orang Islam memasuki Amerika dianggap banyak pihak bisa mendorong kebencian terhadap Amerika.
Setelah Trump secara terbuka mengemukakan desakan ini, sejumlah situs penerbitan memaparkan bagaimana para pengusaha Muslim membantu Trump membangun kerajaan bisnisnya.
Situs The Daily Beast memasang judul Trump hanya suka dengan orang-orang Islam yang memberinya uang dengan isi artikel yang membeberkan kesepakatan-kesepakatan bisnis Trump dengan sejumlah pengusaha dari negara-negara Teluk untuk membangun perumahan, apartemen, dan lapangan golf.
Situs berita bisnis Quartz memilih judul Orang-orang Islam kaya membantu Donald Trump membangun kerajaan bisnis.
Selain menyinggung bisnis Trump di Timur Tengah, Quartz juga memberitakan bahwa Qatar Airways adalah salah satu penyewa gedung perkantoran Tower Trump di Manhattan, New York, sejak 2008.
Akibat pernyataan kebencian Trump terhadap Muslim, seluruh gerai toserba Lifestyle yang menjual produk-produk dekorasi milik perusahaan Trump, menyatakan mereka menarik semua produk tersebut dari rak toko mereka.
Semoga Info ini bermanfaat.Amin

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Majunya Bisnis Donald Trump Tenyata Dibantu Oleh Para Pengusaha Muslim"

Post a Comment

Orang yang Baik Selalu Meninggalkan Komentar walau Kritikan